Sunday 23 December 2018

BELUM ADA JUDUL


 Hai apa kabar hati..?? Sudah kah kau bertemu dengan dia? Apa sudah kau bertemu dengan rindu yang teradu , aku sering baca fiksi2 mu di buku hidupmu, cinta, jika perpisahan tak meninggalkan luka maka mereka bilang ini dusta.

 Jika perpisahan tak meninggalkan rasa mereka akan bilang itu putus asa,aku tau pagi akan jadi malam, dan cinta akan berubah menjadi cerita
kelam, debu jalanan yg akan mengantarkan rindu, kata mu cinta adalah kekuatan. 

Kataku cinta itu bertahan, tp kita telah lupa bagaimana cinta yg telah kita perjuangkan, mii masih kau ingat dalam dinginnya alam dan gelapnya malam aku mengucapkan janji dan permohonan cinta pernikahan. 

Aku masih ingat ketika kau bilang sayang dalam cerita senja dalam tangisan derita, aku tau kekuranganku dalam anganku, aku bertanya tanya , ku pikir kau bergurau bahwa kamu kecewa tapi ternyta itu nyata, aku tak tau cinta . 

Aku tak tau agama, dan aku tak tau apa itu rasa, yang aku tau aku akan mencoba untuk setia, rasaku telah habis dalam cintaku sudah teelanjur berjumbu dengan rasa sikapmu, mungkin logikaku sudah gila hingga rasa hanya dinamika yg telah tertinggal dalam akal. Ku harap kau bahagia denga sejuta kata dan makna  yang ada dalam massa tanpa logika, kebencianmu meninggalkan luka nyata dalam  rasa kecewa.

istriku.... mungkin cinta bagimu adalah kebahagiaan dan kekecawaan saja, tapi bagiku cinta adalah senja yang akan datang dengan seribu kenangan yang selalu mencoba bertahan bukan hanya dogma agama dan do,a , kau masih ingat layla telah berada dalam dinding derita cinta dan diriku telah masuk dalam fiksi dan fakta cerita mereka. Mimi tapi satu pintaku kamu harus bahagia dan sampai jumpa jika massa mempertemukan kita.

No comments: